Senin, 07 November 2011

My 25th Year

Terlahir di kota ATLAS Jawa Tengah, Indonesia 25 tahun yang lalu,tepatnya Selasa Pahing 11 Nopember 1986.
Bayi mungil nan ayu yang berbobot kira2 230 gram berjenis kelamin perempuan...
Selang beberapa hari, diberi nama Anggun Nuansa Dewi. Anggun pemberian nama dari Kakak pertama mamaku (budeku) , Nuansa adalah pemberian dari papaku, dan Dewi pemberian dari Yang kakung.
Aku biasa dipanggil Sasha sejak kecil,,,mungkin diambil dari nuansa-nya.... hhihihihii.....
Ibuku seorang guru SD dan Bapakku Guru SMA.
Aku anak pertama,,adekku ada 2 Lintang Wulandari dan Cahaya Mentari Sore.
Setelah SMP aku dipanggil Anggun oleh teman-teman,,sampe sekarang ya tetep anggun panggilanku,,
Mulai beranjak SMP aku bertambah gendut..hihihiii... keturunan bapakku emang ndut2 semua...
sekarang usiaku 25tahun juga masih ndut...
hehhee...... Sekarang, aku sudah kerja.. seharusnya sudah mulai mandiri,, pengennnya begitu,,, tapi rejekiku masih di Semarang.
Berharap nantinyaaa aku bisa merantau ke kota yang lain... dimana sajalah,, asal ga di Semarang,, hihihiii.......
Menulis ini, rasanya kangenn sama tahun-tahun yang udah berlalu,,
pikiranku melayang,, ke saat aku sma,,, kuliah,,, semuanya terasa damaii.. ga ada tuntutan untuk mencukupi kebutuhan,,, bebas rasanya...
udah dari SMP aku bisa dapet duit,, dari mulai nglesin anak sd, beranjak ke SMA, ngelesinnya anak SMP, beranjak kuliah,,, ngelesinnya anak SMA,,,
rasanyaa seneng dapet duit,, dipake jajan,, jalan-jalan,,, kalo duit habis,, minta lagi...
Tapi pernah juga,,, hampir saja aku cuti kuliah,,, gara-gara krisis keuangan di keluargaku,,,,,
Masih terngiang,,,, orang tua dari Sahabatku Citra Stella, Fatina Soraya,, dan bude Indah,, mereka inilah, selain orangtuaku yaitu orang-orang yang pernah membantuku dalam kelanjutan aku menuntut ilmu..
Sahabat-sahabatku yang ga pernah jauhh,, yang sellau ada... yang membuat ceriaa,, nangis bareng,, guyon-guyon,,, semuanyaaa terlintas di benakku.. dari jaman susah,, sampai bersenang-senang.....
Aku sekarang kerja di Kantor Akuntan Publik, Auditor, biasa disebutnya begitu....
Sudah 3 tahun lebih aku bekerja di sini, dari awal aku suka sekali di sini,,, ada masa jugaa aku ingin keluar dari sini...
Semua pekerjaan memang ada resikonya,, dimanapun kita bekerja, pasti ada ga enaknya,,, sekarang, aku hanya pasrah sama semuanya yang aku jalani... Aku yakin Alloh memberi apa yang aku butuhkan,,,, dan memberi yang terbaik...
Sampai sekarang,, seharusnya aku harus bersyukur atas semuanya,, Alloh SWT masih memberiku kemudahan, dan memberiku orang-orang yang terbaik... Sampai batas umurku 25 tahun ini,,, aku merasa beruntung,, terimakasih Ya Robbi,,terimakasih ibu,,Bapak,,Sahabatku,,,
Semoga bertambahnya umurku menjadi 25 tahun,, akan bertambah juga rejekiku,, kebhagiaanku,, kesehatanku,,, didekatkan juga jodohku....
aamin...aamiin... Ya Alloh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar